Selasa, 30 Desember 2014

PAGAR KAYU UKIR (PAGAR UKIRAN) ULIN ASLI KALIMANTAN




 






PAGAR KAYU UKIR (PAGAR UKIRAN) ULIN ASLI KALIMANTAN

Pagar untuk teras atau tangga. Bahan ulin.Tebal 1,5cm dan lebar 10cm. Dengan varian panjang 33cm, 40cm, 60cm, 80cm, dan 100cm. Motif bernuansa etnik asli Kalimantan. Bisa pesan motif lain min 100 lembar dengan panjang max 100cm. Tersedia juga pegangan/railling pagar dan tiang induk.

Melayani pembelian dan pengiriman ke luar kota dan luar pulau melalui ekspedisi dengan sistem door to door (barang sampai ke rumah), meliputi Jakarta, Bekasi, Depok, Surabaya, Bandung, Jogjakarta,Solo, Makasar, Samarinda, Banjarmasin Palangkaraya, Kapuas, Kotabaru, Berau, dan kota lainnya. Sudah berpengalaman puluhan kali melakukan pengiriman ke luar pulau.

Untuk produk kami yang lainnya, silahkan Anda lihat di profil toko. Dan untuk pemesanan, silahkan kunjungi toko kami di :

PESONA BORNEO PROFIL
Jl. Soekarno Hatta Km.2,5 Rt. 48 No. 12 Balikpapan Utara (deretan SMK Setiabudi, sebelah warung makan Endang Joko). Atau hubungi Mobile Phone di : 082254303388.

Menyediakan :
- Lamber Siring - Lisplang & Papan Ketam - Balok Ketam - Railing/Pegangan Tangga - Papan Tangga - Aneka Pagar Kayu - Aneka Lis Profil - Kayu Mentah - Atap Sirap - Kusen, Pintu, Jendela, dsb.

Untuk keterangan yang lebih lengkap, silahkan kunjungi kami di :
FB     Pesona Profil
TW    PesonaBorneo
IG      pesonaborneoprofil



Tidak ada komentar:

Posting Komentar