Selasa, 30 Desember 2014

PAGAR SIRING KAYU ULIN OLAHAN




PAGAR SIRING KAYU ULIN OLAHAN

Pagar siring kayu ulin dapat digunakan sebagai bahan pagar, dan furniture serta dekorasi rumah Anda.Memberikan kesan alami untuk teras atau halaman dengan bahan kayu ulin yang memiliki ketahanan untuk cuaca ekstreme sekalipun. Tentu dengan harga terjangkau.

Dengan varian model serta ukuran :
-Panjang 200 cm
-Lebar 7 cm
-Tebal 1 cm
Dijual per ikat, satu ikat terdiri dari 10 lembar.

Kami melayani pembelian dan pengiriman ke dalam dan luar kota serta luar pulau melalui ekspedisi dengan sistem door to door (barang diantar sampai ke rumah), meliputi Jakarta, Depok, Bekasi, Surabaya, Bandung, Jogjakarta, Solo, Makasar, Samarinda, Banjarmasin, Berau, Palangkaraya, Kapuas, Kotabaru dan kota lainnya. Sudah berpengalaman puluhan kali melakukan pengiriman ke luar pulau.

Untuk produk kami yang lainnya, silahkan Anda kunjungi dan lihat di profil toko. Dan untuk pemesanan, silahkan kunjungi toko kami di :

PESONA BORNEO PROFIL
Jl Soekarno Hatta Km. 2,5 Rt. 48 No. 12 Balikpapan Utara (deretan SMK Setiabudi, sebelah warung makan Endang Joko). Atau hubungi Mobile Phone di : 082254303388.

Menyediakan :
- Lamber Siring - Lisplang & Papan Ketam - Balok Ketam - Railing/Pegangan Tangga - Papan Tangga - Aneka Pagar Kayu - Aneka Lis Profil - Kayu Mentah - Atap Sirap - Kusen, Pintu, Jendela, dsb.

Untuk keterangan lebih lengkap, kunjungi kami di :
FB     Pesona Profil
TW    PesonaBorneo
IG      pesonaborneoprofil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar