Rabu, 31 Desember 2014

LAMBERSERING PLAFON & DINDING








LAMBERSERING PLAFON & DINDING

Lambersering untuk plafon maupun dinding rumah Anda, dengan alur air. Bahan terbuat dari kayu ulin, bangkirai, meranti, dan sungkai. Ukuran 1x7x400 cm &1.2x8x400 cm. Untuk lambersering sungkai, tersedia varian ukuran lebar 7cm dan 10cm,serta varian panjang 200cm, 300cm, dan 400cm. Saat ini sungkai banyak dicari karena terlihat lebih natural dengan pola serat kayu yang indah.

Kami melayani pembelian dan pengiriman ke dalam maupun ke luar kota dan luar pulau melalui ekspedisi dengan sistem door to door (barang sampai ke rumah), meliputi kota Jakarta, Bekasi, Depok, Surabaya, Bandung, Solo, Jogjakarta, Makasar, Samarinda, Berau, Banjarmasin, Palangkaraya, Kapuas, Kotabaru dan kota lainnya. Sudah berpengalaman puluhan kali melakukan pengiriman ke luar pulau.

Untuk produk kami yang lainnya, silahkan Anda kunjungi dan lihat di profil toko. Dan untuk pemesanan, silahkan kunjungi toko kami di :

PESONA BORNEO PROFIL
Jl. Soekarno Hatta Km. 2,5 Rt. 48 No. 12 Balikpapan Utara (deretan SMK Setiabudi, sebelah warung makan Endang Joko). Atau hubungi Mobile Phone di : 082254303388.

Menyediakan :
- Lambersering - Lisplang & Papan Ketam - Balok Ketam - Railing/Pegangan Tangga - Papan Tangga - Aneka Pagar Kayu - Aneka Lis Profil - Kayu Mentah - Atap Sirap - Kusen, Pintu, Jendela, dsb.

Untuk keterangan lebih lengkap, kunjungi kami di :
FB     Pesona Profil
TW    PesonaBorneo
IG      pesonaborneoprofil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar