Rabu, 30 Desember 2015

LISPLANG ULIN



Lisplang Ulin

Lisplang Ulin
Lispang Ulin

Papan Ulin


Papan kayu ketam dengan profil tepi dapat digunakan sebagai lisplang serta bahan untuk dinding maupun lantai hunian Anda. Bila perlu dapat digunakan sebagai aksesoris furniture Anda. Terbuat dari kayu ulin yang tebal, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca, dengan ukuran ukuran 2cm x 18cm x 400 cm.

Kami melayani pembelian dan pengiriman ke dalam dan luar kota serta luar pulau melalui ekspedisi dengan sistem door to door (barang diantar sampai ke rumah), meliputi Jakarta, Depok, Bekasi, Surabaya, Bandung, Jogjakarta, Solo, Makasar, Samarinda, Banjarmasin, Berau, Palangkaraya, Kapuas, Kotabaru dan kota lainnya. Sudah berpwngalaman puluhan kali melakukan pengiriman ke luar pulau.

Untuk melihat produk kami yang lain, silahkan kunjungi dan lihat profil toko. Dan untuk pemesanan, silahkan kunjungi toko kami di :

PESONA BORNEO PROFIL
Jl Soekarno Hatta Km. 2,5 Rt. 48 No. 12 Balikpapan Utara (deretan SMK Setiabudi, sebelah warung makan Endang Joko), Atau hubungi Mobile Phone di : 082254303388. 

 Menyediakan :
- Lamber Siring - Lisplang & Papan Ketam - Balok Ketam - Railing/Pegangan Tangga - Papan Tangga - Aneka Pagar Kayu - Aneka Lis Profil - Kayu Mentah - Atap Sirap - Kusen, Pintu, Jendela, dsb.

Untuk keterangan lebih lengkap, kunjungi kami di :
IG   pesonaborneoprofil






Tidak ada komentar:

Posting Komentar