Senin, 08 Juni 2015

LISPLANG UKIR KAYU ULIN

LISPLANG UKIR KAYU ULIN  

Kayu ukir khas daerah yang dapat digunakan sebagai lis plank atau aksesoris hias hunian anda seperti rumah, gazebo, mushola dll.  Cocok digunakan pada daerah tropis dengan bahan kayu ulin yang dijamin keawetannya. Anda dapat memesan motif dan ukuran lain dengan minimal order. Tersedia ukuran panjang 33 cm, 40 cm, 45 cm, 50 cm dengan lebar 10 cm serta tebal 1.5 cm.

Kami juga melayani pembelian dan pengiriman dalam maupun ke luar kota dan luar pulau melalui ekspedisi dengan sistem door to door (barang sampai ke rumah), meliputi kota Jakarta, Bekasi, Depok, Surabaya, Bandung, Solo, Jogjakarta, Makasar, Samarinda, Berau, Banjarmasin, Palangkaraya, Kapuas, Kotabaru dan kota lainnya. Sudah berpengalaman puluhan kali melakukan pengiriman ke luar pulau.

Untuk produk kami yang lainnya, silahkan Anda kunjungi dan lihat di profil toko. Dan untuk pemesanan, silahkan kunjungi toko kami di :

PESONA BORNEO PROFIL
Jl. Soekarno Hatta Km. 2,5 Rt. 48 No. 12 Balikpapan Utara (deretan SMK Setiabudi, sebelah warung makan Endang Joko). Atau hubungi Mobile Phone di : 082254303388.

Untuk keterangan lebih lengkap, silahkan kunjungi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar