Kamis, 01 Januari 2015

RAILLING/ PEGANGAN TANGGA KAYU








RAILLING/ PEGANGAN TANGGA KAYU

Papan kayu yang dapat digunakan sebagai gelagar maupun pijakan tangga hunian Anda, dengan varian ukuran 3x30x400 cm, 5x24x400 cm, dan 5x30x400 cm. Tersedia bahan kayu bangkirai dan meranti, serta ulin. Anda dapat memesan untuk bentuk dan ukuran lain sesuai kebutuhan.

Kami melayani pembelian dan pengiriman ke dalam dan luar kota serta luar pulau melalui ekspedisi dengan sistem door to door (barang diantar sampai ke rumah), meliputi Jakarta, Depok, Bekasi, Surabaya, Bandung, Jogjakarta, Solo, Makasar, Samarinda, Banjarmasin, Berau, Palangkaraya, Kapuas, Kotabaru, dan kota lainnya. Sudah berpengalaman puluhan kali melakukan pengiriman ke luar pulau.

Untuk produk kami yang lainnya, silahkan Anda kunjungi dan lihat di profil toko. Untuk pemesanan, silahkan kunjungi toko kami di :

PESONA BORNEO PROFIL
Jl Soekarno Hatta Km. 2,5 Rt. 48 No. 12 Balikpapan Utara (deretan SMK Setiabudi, sebelah warung makan Endang Joko). Atau hubungi Mobile Phone di : 082254303388.

Menyediakan :
- Lamber Siring - Lisplang & Papan Ketam - Balok Ketam - Railing/Pegangan Tangga - Papan Tangga - Aneka Pagar Kayu - Aneka Lis Profil - Kayu Mentah - Atap Sirap - Kusen, Pintu, Jendela, dsb.

Untuk keterangan lebih lengkap, silahkan kunjungi kami di :
FB   Pesona Profil 
TW  PesonaBorneo
IG    pesonaborneoprofil 
Web www.pesonaborneoprofil.esy.es

Tidak ada komentar:

Posting Komentar